Peringatan Hari Jadi Ke-73 Korps Suplai TNI AL di Lantamal V Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Peringatan Hari Jadi Ke-73 Korps Suplai TNI AL di Lantamal V Surabaya

Redaksi
Jumat, 03 September 2021

Surabaya - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, laksanakan peringatan hari jadi ke-73 Korps Suplai TNI AL. Peringatan digelar secara sederhana namun Khidmat di Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (1/9). Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Dalam acara tersebut, Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal V Kolonel  Laut (S) Agus Cahyono, membacakan amanat Kadiskual Mabesal di hadapan para prajurit Korps Suplai jajaran Lantamal V. 

Dalam amanat tersebut, Kadiskual menyampaikan bahwa, dalam mewujudkan eksistensi Korps Suplai, personel Korps Suplai tidak boleh lengah dengan situasi dan perkembangan peraturan dan perundangan dalam bidang keuangan yang senantiasa bergerak secara dinamis menuju ke arah pengelolaan anggaran negara yang efektif, transparan dan akuntabel. 

"Hal tersebut guna mewujudkan pengelolaan pemerintah yang clean Government and good Governance", tegas Kadiskual dalam amanatnya yang dibacakan oleh Ka Kuwil Lantamal V. 

Diakhir kegiatan, sebagai ungkapan rasa syukur pada peringatan tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kolonel Laut (S) Agus Cahyono dan diserahkan kepada salah seorang perwira Korps Suplai Kaakun Lantamal V Letkol Laut (S) Hendri Susilo.(AD)