Percepat Vaksinasi Percepat Pandemi Berakhir -->

Iklan Semua Halaman

Percepat Vaksinasi Percepat Pandemi Berakhir

Redaksi
Selasa, 07 September 2021

Boyolali - Sukseskan program vaksinasi di masa pandemi Covid-19, Babinsa terus mengawal pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh personil Babinsa Kedungrejo Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serda Muh Rosid bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kemusu turut membantu pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Kedungrejo Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Selasa (07/09/2021).

Demi menjaga keamanan dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masyarakat di desa binaannya, personel Babinsa bersama aparat lain seperti Polsek, Satpol PP aktif membantu tim medis, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan. 
Pada Kesempatan itu Babinsa Kedungrejo berkata," vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat agar nantinya pandemi covid 19 segera berakhir."

Danramil 18/Kemusu Kapten Inf Kamami mengatakan bahwa keterlibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya jajaran Kodim 0724/Boyolali, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam mendukung pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.(Red)