Pemkab Labuhanbatu Melaksanakan Upacara HUT PA Ke - 61 di Lapangan Kantor Pertanahan Kelurahan Padang Matinggi. -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu Melaksanakan Upacara HUT PA Ke - 61 di Lapangan Kantor Pertanahan Kelurahan Padang Matinggi.

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021

Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Laksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) UU Pokok Agraria yang ke-61 bertempat di Lapangan Kantor Pertanahan Labuhanbatu, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara Jumat (24/09/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, adalah sebagai pembina upacara pada HUT UU Pokok Agraria tersebut.

Mengusung tema "Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional" dengan maksud melaksanakan Undang-undang Cipta Kerja (UUCK).

Dalam sambutannya Sekda Labuhanbatu membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2021 menyampaikan UUCK diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta mendorong Investasi.

"UUCK dimaksudkan dapat memperbaiki persoalan perizinan kegiatan berusaha dan memberikan ruang yang lebih luas dan peran penting bagi tata ruang sebagai ujung tombak dalam pemberian izin berusaha," ucap Muhammad Yusuf Siagian.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian MM Kepala BPN Labuhanbatu Drs. Moren Naibaho, M.Si, dan para Staf BPN Labuhanbatu.(julip Ependi)