Pemcam Batang Kuis Gandeng FT-UMSU Giat Rutin Yustisi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Pemcam Batang Kuis Gandeng FT-UMSU Giat Rutin Yustisi Covid-19

Redaksi
Selasa, 14 September 2021

Batang Kuis  -Kolaborasi harmonis antara Pemerintah Kecamatan Batang Kuis yang bekerjasama antara Tim 7 Satgas Covid-19 Kab Deli Serdang, Pemerintah Desa Bintang Meriah dengan Faktultas Teknik UMSU (FT-UMSU) 2021 yang kebetulan sedang melakasanakan KKN di wilayah Batang Kuis, tampak serasi dalam operasi Yustisi rutin yang digelar sore ini, Selasa (14/09) mulai pukul 14.30 WIB di Jalan Ampera Batang Kuis.

Operasi Yustisia ini Rutin dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Terpadu Kecamatan Batang Kuis guna untuk menghambat dan memutus penyebaran Virus Covid-19. Dalam operasi ini satgas dan seluruh komponen melakukan pendekatan yang humanis dengan membagi-bagikan masker bagi pengendara maupun warga yang melintas tanpa mengenakan masker.

Kegiatan berjalan yang berjalan lancar sesuai Prokes ini dipimpin oleh Camat Batang Kuis  Avro Wibowo, S.STP didampingi sekcam  Junaidi, SE. MSi. Tampak turut aktif Ka Bappeda/Ketua Tim 7 Satgas Covid-19 Kab Deli Serdang Ir Remus HP, MSi beserta staff, Kepala Desa Bintang Meriah Bambang Hartoko. SH berikut perangkat desa, personil polsek Batang Kuis, jajaran Sarpol PP, serta FKDM Kecamatan Batang Kuis. (WT)