Patroli PPKM Level 3 Dan Sosialisasi 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman

Patroli PPKM Level 3 Dan Sosialisasi 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

KARANGANYAR - Anggota Koramil 11/Kerjo Sertu Prayogo melaksanakan Patroli PPKM level 3 dan Sosialisasi 5M kepada warga atau pengunjung Pasar Kwadungan kecamatan Kerjo, hal tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM level 3 dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kerjo. Jum'at (10/09/2021)

5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dalam pelaksanaan patroli pendisiplinan protokol kesehatan tersebut Sertu Prayogo mengajak pedagang dan pengunjung/pembeli selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak.

Ditambahkan Babinsa, patroli dalam penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil tersebut sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid'19," pungkasnya.(AD)