Pangkoarmada II Terima CC Tim BPK Di Koarmada II -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Terima CC Tim BPK Di Koarmada II

Redaksi
Rabu, 08 September 2021

Surabaya - Sebagai bagian dari rangkaian proses pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Organisasi  TNI Angkatan Laut khususnya di Koarmada II , Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.AP., M.Tr.(Han), menerima Courtesy Call (CC)   Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang di pimpin Bapak Joko Wibowo Jabatan Dalnis 2 di Vip Nala Mako Koarmada II. Selasa (7/9).

Kedatangan Tim BPK yang berjumlah 6 orang tersebut disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda Iwan didampingi Pejabat Utama Koarmada II, Bapak Joko menyampaikan maksud kedatangannya tersebut dalam rangka silahturahmi serta melaksanakan kunjungan kerja dan melakukan pemeriksaan di Wilayah Surabaya yakni di UPT Mabesal dan PT PAL Surabaya.

Dalam sambutannya Laksda Iwan berharap, "kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Badan Pemeriksaan Keuangan", terang Laksda Iwan-sapaan karib Pangkoarmada II.

Senada dengan Laksda Iwan, Bapak Joko Wibowo beserta rombongan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Pangkoarmada II kepada Tim BPK serta foto bersama. 

Tampak hadir Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Asrena Koarmada II.
(Pen2)