Pangkoarmada II Berikan Pengarahan Kepada Mantan Siswa Dikreg 48 Sesko TNI -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Berikan Pengarahan Kepada Mantan Siswa Dikreg 48 Sesko TNI

Redaksi
Jumat, 24 September 2021

Surabaya - Disela padatnya agenda kegiatan, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) menyempatkan waktu memberikan pengarahan/pembekalan kepada 24 perwira berpangkat Kolonel mantan Siswa Dikreg 48 Sesko TNI Tahun 2021, bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II Ujung, Surabaya pada Kamis (23/9).

Dalam pengarahannya Laksda TNI Iwan mengucapkan selamat atas kelulusan dan menekankan agar para perwira menengah berpangkat Kolonel di hadapannya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi terkini di satuan, serta mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama menjalani pendidikan di Bandung.

Pangkoarmada II mengatakan, "Perwira Siswa yang mengikuti pendidikan di Sesko TNI merupakan Perwira terpilih yang sudah melewati berbagai seleksi yang cukup ketat , oleh sebab itu Perwira lulusan Sesko TNI sebagai kader pimpinan TNI yang tangguh dan profesional harus memiliki disiplin, dedikasi serta kesungguhan agar memperoleh pencerahan intelektualitas dan spiritual menyongsong penugasan yang akan dihadapi," tandas orang nomor satu di Koarmada II ini.

Sebagai penutup, orang nomor satu di Koarmada II ini berpesan agar nantinya didalam kedinasan yang baru dapat segera bersosialisasi dengan cepat mampu menjaga nama baik satuan ,serta mampu menjawab tantangan tugas dan tanggungjawab TNI yang semakin kompleks.(Pen2)