Pangkalan TNI AL Cilacap Gelar Serbuan Vaksin di Pondok Pesantren -->

Iklan Semua Halaman

Pangkalan TNI AL Cilacap Gelar Serbuan Vaksin di Pondok Pesantren

Redaksi
Minggu, 12 September 2021

Surabaya - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap kembali menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumaddin, Jl. Kemerdekaan Kesugihan Kidul Cilacap, Sabtu (11/09).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos, mengatakan pagi ini kita melaksanakan vaksinasi yang mana  masih satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke - 76 TNI AL tahun 2021, dengan sasaran 1.000 sampai 1.500 dan harapan saya kedepan pelaksanaan vaksinasi ini akan bertambah lagi di Ponpes yang lain.

"Terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumaddin yang telah memeberikan tempat dan fasilitas sehingga kami bersama dengan tim yang lain, baik dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Dokkes Polres, Rumkit Ban, Rumah Sakit Islam Cilacap bisa melaksanakan vaksinasi hari ini," ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumaddin KH. Imdadurrohman Al Ubudi menyampaikan terima kasih atas bantuan vaksiansi dari Lanal Cilacap. " Semoga anak - anak kami jadi lebih kuat imunnya dan bisa melaksanakan belajar di Ponpes ini," terangnya.(AD)