Menarik , TNI AL Lanal Palu Jadikan Club Tenis Meja Sebagai Lokasi Serbuan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

Menarik , TNI AL Lanal Palu Jadikan Club Tenis Meja Sebagai Lokasi Serbuan Vaksinasi

Redaksi
Minggu, 26 September 2021

Surabaya - Setelah serbuan-serbuannya menyasar ke masyarakat-masyarakat maritim di wilayah  Provinsi Sulawesi Tengah bahkan sampai ke instansi-instansi dan sekolah-sekolah, kali ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu menjadikan Club Persatuan Tenis Meja Palu sebagai sasaran lokasi serbuan Vaksinasi Covid-19 yang beralamatkan di  Jln. Sungai Lariang Besusu Barat Kota Palu. Sabtu (25/9).

Terlihat Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Palu yang diketuai oleh Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana bersama tim nya dari BK Lanal Palu sejak pukul 07.30 Wita sudah siap dengan perlengkapan dan peralatan untuk melaksanakan tugasnya dengan teliti sesuai prosedur dalam pemberian vaksinasi. Pendaftar yang hadir cukup banyak membuktikan antusiasme masyarakat yang masih tinggi untuk mendapatkan vaksinasi covid-19. 

Disela peninjauannya Komandan Lanal Palu Kolonel Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla hadir untuk memastikan serbuan vaksinasi oleh Tim Kesehatan Lanal Palu berjalan dengan baik dan lancar serta berkeliling menyapa pendaftar antrian vaksin. Terlihat Danlanal Palu menghampiri salah satu pendaftar yang sedang menjalani proses suntik vaksin sambil melempar candaan yang mengundang tawa yang hadir, sehingga suasana ditempat serbuan vaksinasi tercipta keakraban yang begitu cair.

Dalam penyampaiannya di tempat serbuan vaksinasi tersebut Danlanal Palu mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan, berpesan kepada pendaftar yang hadir untuk menyampaikan  keluarga, saudara dan  teman untuk melaksanakan vaksinasi. Disisi lain, Danlanal Palu juga memberikan arahan kepada Tim Kesehatan Lanal Palu untuk tetap dan lebih semangat melaksanakan serbuan vaksinasi, mendukung  pemerintah mensukseskan program vaksinasi sekala Nasional agar negara Republik Indonesia bisa segera keluar dari pandemic covid-19.

Disamping itu Kolonel Marinir Marthin menyampaikan, kegiatan tersebut selaras dengan Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.. agar tercapai target 70 persen masyarakat Indonesia Tervaksin sebelum akhir tahun 2021.(Pen2)