Licinnya Si Botak Bersama Jaringannya Akhirnya Berhasil Di Borgol Petugas Tim Satreskrim Polres Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Licinnya Si Botak Bersama Jaringannya Akhirnya Berhasil Di Borgol Petugas Tim Satreskrim Polres Labuhanbatu.

Redaksi
Selasa, 21 September 2021

LABUSEL – Satreskrim Polres Labuhanbatu Berhasil Mengungkap Jaringan Peredaran Narkoba Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Inisial SS Alias MN Bersama 3 Orang Lainnya Inisial WH, TN Dan Pak LEM.
Penangkapan tehadap inisial SS yang juga sering disebut si Botak oleh Satresnarkoba Polres Labuhanbatu di Dusun .Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Suamatera Utara, Jumat (17/9/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu,SH.MH pada Selasa (21/9/2021) menyampaikan bahwa inisial SS atau Si Botak ini merupakan residivis yang tergolong sangat licin dalam melaksanakan aksinya. 

Setiap personil Polri hendak melakukan penangkapan Di Botak dan rekan – rekannya selalu berhasil lepas dari pengintaian yang dilakukan petugas Polri.

Dengan cekatan petugas Polri dari Satresnarkoba Polres Labuhanbatu dan bekerjasama dengan Personil Polsek Torgamba pada Jumat (17/9/3/2021) berhasil memborgol Si Botak, jelas Kasat Narkoba.

Dari tindak pidanan ini, lanjut AKP Martulesi Sitepu, petugas berhasil mengamankan barang bukti puluhan gram Narkotika jenis sabu – sabu , timbangan elektrik dan hand phone.

Pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu untuk proses penyidikan dan mempertanggungjawabkan perbuatanya, tegas AKP Martulesi Sitepu.(julip Ependi)