Launching Media Online Nusantara Netizen.com, Pemilik Perusahaan Bagikan Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Launching Media Online Nusantara Netizen.com, Pemilik Perusahaan Bagikan Paket Sembako

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

Labuhanbatu//ak
Media Center Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan salah satu Media online Nusantara Netizen, memberi bantuan kepada beberapa kaum duafa dan yatim piatu di sekitaran Kota Rantauprapat, Kamis (9/9/2021), Dengan membagi kan sembako,berupa 10 Kilogram Beras, Satu dus Mie Instan, Minyak goreng dan Gula Pasir.

Pembagian sembako yang di berikan Media Center Polres Labuhanabatu dan Media online Nausantara Netizen ,Bertujuan untuk meringankan beban kaum duafa dan yatim piatu di masa Pandemi Covid-19 Ini.

Ketua Media Center Polres (MCP) Labuhanabtu Muhammad Syahbani mengatakan
"Adapun kegiatan yang kita lakukan hari ini untuk meringankan beban dan berbagi kasih kepada kaum duafa yang kurang mampu yang ada di sekitaran kota Rantau prapat berupa beras sebanyak Setengah ton, Telur, Mie Instan, Gula dam Minyak goreng.

Lanjutnya, Sistem pambagiannya langsung kita bagi dari pintu kepintu agar tepat sasaran dan kita dapat mengetahuinya secara langsung mana yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut, Mari kita berdoa bersama-sama semoga Virus Covid-19 yang sedang merebak saat ini cepat berlalu dan bagi rekan rekan jangan sungkan untuk memberikan sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu, Ajaknya ketua MCP

Acara berbagi kasih yang di laksanakan Media Center Polres Labuhanbatu dan Media online Nusantara Netizen berjalan dengan sukses dan sesuai dengan protokol kesehatan.(I.G.HRP).