Ketua PANI Labuhanbatu Mengucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati Labuhanbatu Masa Bakti Tahun 2020 - 2024. -->

Iklan Semua Halaman

Ketua PANI Labuhanbatu Mengucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati Labuhanbatu Masa Bakti Tahun 2020 - 2024.

Redaksi
Senin, 13 September 2021

Labuhanbatu –Dilantiknya Bupati Terpilih Labuhanbatu Pada Hari Senin (13 /09/2021) di medan Suatu Kabar gembira Bagi Masyarakat Labuhanbatu. Dimana Setelah sekian Banyak Polemik yang di Lalui pada masa Pemilu kini sudah berakhir dan Sah Labuhanbatu mendapatkan Bupati Terpilih Yang Baru.

Santi Rambe S.H. selaku Ketua Penggiat Anti Narkoba Indonesia DPD Labuhanbatu mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Yaitu dr. H. Erik Atrada Ritonga, M.KM dan Hj. Eliya Rosa Siregar S.Pd, MM.

Besar Harapan Masyarakat Labuhanbatu Kepada Pasangan Terpilih Yang mana Labuhanbatu sudah Lama menunggu Kepastian Pemimpinnya Dan Alhamdulilllah Puji Syukur Kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa Akhirnya Telah Sah Dilantik Hari Ini Bupati Labuhanbatu. Ungkap Santi

Dalam Hal ini juga saya berharap dengan Keberadaan Bupati Baru Lanuhanbatu dapat memperbaiki Labuhanbatu yang sudah lama rusak Tatanannya, mulai Dari Beasiswa Yang tak jelas Rimbanya, keberadaan Sampah yang Berserak Dimana-mana, tatanan Kota yang tak Rapi, Lampu jalan yang tidak Hidup dan Anggaran Covid Yang tak jelas Sasarannya .

Mungkin ini menjadi Tugas Utama yang dituntut masyarakat Untuk di selesaikan Oleh bupati Terpilih dan masih banyak Lagi masalah Lainnya, Namun Saya Yakin dan Percaya bahwa Masyarakat Labuhanbatu Tidak salah Pilih dalam memilih pemimpin maka saya yakin bahwa bupati terpilih dapat mengatasinya dengan baik.

Turut Prihatin juga terhadap Keberadaan Rumah Dinas Bipati yang tak kunjung Selesai sampai Hari ini, Kita dipertontonkan dengan Asbes Bocor padahal Bangunan belum selesai, Sementara Judul Renovasi Anggaran 53 Milyar berujung bak Rumah Hantu Tak terpakai, Turut Prihatin kepada Bupati terpilih yang mana Haknya Hari ini tidak Dapat direalisasikan Oleh Pemerintah terkait. ucap Santi.(julip Ependi)