Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 1 DJA II Dan Reorganisasi Pengurus DJA II -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 1 DJA II Dan Reorganisasi Pengurus DJA II

Redaksi
Rabu, 29 September 2021

Surabaya - Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 1 DJA II dan Reorganisasi pengurus Daerah Jalasenastri Armada II di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denma Koarmada II pada hari Selasa(28/9).

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya adalah Ketua Cabang 1 Mako Koarmada II dari Ny. Inna Arief Muchtarom kepada Ny. Nunuk Bambang Supriyanto serta reorganisasi Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Armada II.

Pada sambutannya, Ketua DJA II menyampaikan "Serah terima jabatan Ketua Cabang dan Pengurus merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan pengurus merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL", pungkas Ny. Dewi Iwan Isnurwanto.

"Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya, ibu – ibu yang memiliki jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II", harapan Ny. Dewi.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama , dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DJA II, seluruh Pengurus DJA II, Seluruh Pengurus Inti DJA II, Pabinhar Jalasenastri.(Pen2)