Kapten Inf Sunardi : Koramil 03/Ngadirojo Bersama Polsek Selalu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Sunardi : Koramil 03/Ngadirojo Bersama Polsek Selalu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Redaksi
Rabu, 22 September 2021

Wonogiri – Sinergitas anggota Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadirojo sangat kentara dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemic Covid-19, salah satunya guna mewujudkan herd immunity di wilayah Kecamatan Ngadirojo, Rabu(22/9).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Ngadirojo yang diikuti sebanyak 773 masyarakat dan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil dan Polsek Ngadirojo serta Pemerintah Kecamatan Ngadirojo.

Danramil Kapten Inf Sunardi yang turut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi beserta Camat dan Kapolsek menyampaikan, pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri, dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan, pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

Danramil menambahkan, Kami TNI – POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah, seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk mencapai herd immunity, sehingga diharapkan pandemic Covid-19 akan cepat berakhir, (Arda 72).