KAPOLRES LABUHANBATU SANTUNI KE EMPAT ANAK YATIM PIATU YANG KEDUA ORANG TUANYA MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERKENA VIRUS COVID-19. -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU SANTUNI KE EMPAT ANAK YATIM PIATU YANG KEDUA ORANG TUANYA MENINGGAL DUNIA AKIBAT TERKENA VIRUS COVID-19.

Redaksi
Kamis, 23 September 2021

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. memberikan Santunan kepada Empat orang anak Yatim Piatu, yang kedua Orang tuanya meninggal Dunia akibat terkena Virus Covid-19.

Adapun ke Empat anak tersebut antara lain BOY SANDI mengidap penyakit Autism Spectrum Disorder (ASD)  dari sejak Kecil yang sekarang tinggal di Panti Asuhan Kab. Labuhanbatu Selatan, LEO DAMUGRAHA LUBIS, MUHAMAD SULTAN, dan AHMAD DANI REYHAN dari Kab. Labuhanbatu Utara.

Bahkan Salah Satu anak yang bernama MUHAMAD SULTAN dari Kab. Labuahnbatu Utara yang merupakan anak pertama dari keluarganya.

Terpaksa berhenti dari bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta yg ada di Labuhanbatu Dan memilih menjadi bekerja di pasar Akibat tidak ada nya biaya untuk kuliah Sekarang menjadi tulang punggung ekonomi bagi adik-adiknya. 

Merasa terharu Kapolres Labuhanbatu langsung memberikan  pekerjaan kepada  MUHAMAD SULTAN  sebagai PHL di kantor polsek kualu hulu dengan harapan Bisa membantu ekonomi keluarga.

Kapolres mengatakan, bahwa Pandemi COVID-19 ini memang membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang, termasuk dampak ekonomi dan kesehatan.(julip Ependi)