Kapolres Labuhanbatu dan Kapolsek Kualu Hilir Mendapat Ucapan Terimakasih dari Masyarakat Kualuh Ledong yang cepat Tanggap atas laporan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu dan Kapolsek Kualu Hilir Mendapat Ucapan Terimakasih dari Masyarakat Kualuh Ledong yang cepat Tanggap atas laporan Masyarakat

Redaksi
Sabtu, 18 September 2021

LABURA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K. MH. Mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat Nelayan Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura Melalui Call Center 110 Polres Labuhanbatu, begitu cepat dan tanggap atas  Laporan Nelayan mengalami kerusakan Kapal di Perairan sungai cina tanjung Leidong.

Kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat indratno SE MH Didampingi Kanit Reskrim David Sianipar SH dan Porairud Pos tanjung leidong serta dibantu Masyarakat menerangkan"Memimpin Langsung  Evakuasi para Nelayan sekitar pukul 22.30 wib di perairan sungai cina ditemukan Kapal Masyarakat yg sedang terombang ambing akibat mengalami kerusakan, dan Nelayan sebanyak 3 orang kondisi Selamat, selanjutnya dilakukan upaya evakuasi dengan menarik kapal nelayan yg rusak menuju Pelabuhan Tanjung Leidong.
   Sambungnya"bermula sekitar 16.00 wib Nelayan bernama Basri dengan menggunakan nomor 082182151537 Menelepon call Centre 110 Polres Labuhan batu, memberitahukan Kapal Nelayan miliknya mengalami kerusakan di Perairan Sungai cina, dan minta tolong untuk dilakukan evakuasi.

   Pada Pukul 17.00 wib saya menerima telepon dari operator 110 Polres Labuhan batu an. Bripka Rini dan memneritahukan ada warga masyarakat minta bantuan evakuasi di perairan Sungai cina Tanjung Leidong.

   Ketiga Nelayan yang berhasil di evakuasi dalam keadaan selamat bernama Ulong (34), Basri(32) dan Zulkifi (39) yang merupakan warga kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong kab:Labura''terang krisnat. (Julip Ependi)