Jumat Berkah, Sosok Seorang Dermawan Princes Anita Delavega Bagikan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Berkah, Sosok Seorang Dermawan Princes Anita Delavega Bagikan Sembako

Redaksi
Jumat, 24 September 2021

Labuhanbatu//ak
Sosok seorang dermawan yang dikenal dengan sapaan Princes Anita Delavega yang ramah  khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Wanita yang terkenal periang dan humanis ini memaknai Jum'at Berkah dengan membagikan masker, nasi kotak, sembako, bubur kacang ijo  pada pengguna jalan di simpang 6, Kabupaten Labuhanbatu pada Jum'at sekira pukul 17.00 WIB (24/8/2021).

"Saya senang dapat berbagi bersama pengguna jalan,semoga dengan apa yg telah saya lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat, yang mana pada saat ini kita masih dilanda penyakit yang namanya dengan covid -19" kata Princes.

Princes juga mengatakan jika kita ingin bersedekah ngapain mesti harus menunggu kaya,karena bersedekah nggak akan membuat kita susah.

Tentunya, aktivitas ini disambut baik oleh pengguna jalan yang kebanyakan penarik becak bermotor.

Ketua Pengcab PERSANI Labuhanbatu, Afrida Nasution S.Pt didampingi Sekretaris, Evi Yusvyna mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Princes sangat baik dan mendapat dukungannya.

"Saya mendukung kegiatan Jum'at berkah yang dilakukan Princes," terang Afrida.

Aprida menambahkan, Princes adalah sosok wanita yang berhati mulia dan pemurah serta sangat peduli akan keadaan sekitar, ucapnya.

Dipenghujung acara, Princes mengucapkan terima kasih kepada Ir. Syofian Yus Siregar, Kacab Pegadaian Ibu Roma, Boy Ponsel, Desprilla atau dikenal Bagong,  Fingky Lim serta seluruh pihak yang berpartisipasi hingga terselanggarakan kegiatan Jum'at Berkah ini.

"Semoga Allah SWT memberikan kita Keberkahan umur dan Rezeki dikehidupan, Amiin" tutup Princes Anita Delavega.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.
(I.G.HRP).