Jelang HUT TNI AL Ke 76 Pangkalan TNI AL Kendari Gelar Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman

Jelang HUT TNI AL Ke 76 Pangkalan TNI AL Kendari Gelar Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

Surabaya - Jelang peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-76 pada tanggal 10 September 2021 esok, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari menggelar aksi Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial bagi masyarakat di Kec. Kendari Caddi dengan melaksanakan serbuan vaksinasi dan pemberian tali asih. Kamis (9/9).

Peringatan HUT kali ini diselenggarakan dengan mengadakan serbuan vaksinasi dosis 1 dan dosis ke 2 bagi masyarakat. Vaksin yang digunakan yakni jenis Sinovac. Vaksinator pada giat ini dikerahkan dari tenaga kesehatan Balai Kesehatan Lanal Kendari. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pemberian tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Komandan Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., bersama Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II, Ny. Mia Andike meninjau langsung kegiatan Vaksinasi dan Pemberian Tali Asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

Rangkaian kegiatan ini disesuaikan dengan tema HUT Ke-76 TNI AL Tahun 2021 yaitu, "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dimana hal ini dimaksudkan agar TNI AL dapat terus berkreasi dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.(Pen2)