“JAS MERAH” JELANG HUT TNI AL LANTAMAL V KUNJUNGI PELAKU PERJUANGAN -->

Iklan Semua Halaman

“JAS MERAH” JELANG HUT TNI AL LANTAMAL V KUNJUNGI PELAKU PERJUANGAN

Redaksi
Kamis, 09 September 2021

Surabaya - " JAS MERAH" Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah, semboyan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V dalam memberikan perhatian kepada para pelaku sejarah. Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI AL Tahun 2021 kali ini, Lantamal V melaksanakan anjangsana kepada sejumlah Purnawirawan pelaku sejarah perjuangan dan Warakawuri di wilayah Surabaya. Rabu (8/9).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, yang diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio beserta seluruh Asisten dan Kepala Satuan Kerja Lantamal V melaksanakan anjangsana kepada 24 Orang yang merupakan Purnawirawan, para pejuang nasional TNI AL, serta Warakawuri. 

 Wadan Lantamal V didampingi Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Sri Sulistio mengujungi kediaman Ibu Setiyowati istri dari Almarhum Serma Purnawirawan Agus Mulyono yang beralamat JL.Rungkut Lor II No.22 Surabaya, dan kediaman Serka Purnawirawan Matlup Achmadi mantan ABK KRI Macan Tutul, di Wisma Penjaringan Sari G-33 Kec. Rungkut Surabaya. Pada kesempatan itu Wadan Lantamal V menyerahkan Taliasih dan bingkisan paket sembako. 

Dalam kunjungan tersebut Serka Purnawirawan Matlup Achmadi dan ibu Setiyowati menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan serta perhatian dari TNI AL. "Atas nama keluarga kami ucapkan terima kasih atas perhatian dari dinas semoga silaturahmi ini akan tetap selalu terjalin", ucapnya.

Disampaikan Wadanlantamal V dalam kesempatan ini bahwa, kedatangannya atas nama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., dan ini merupakan suatu bentuk perhatian TNI AL kepada para keluarga prajurit, terlebih para prajurit tersebut telah berjasa kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.  "Kunjungan ini sekaligus merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI AL. ". Pungkasnya.(AD)