Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Kunjungan Kerja Ke PT. Pelindo Cab. IV Kota Sorong -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Kunjungan Kerja Ke PT. Pelindo Cab. IV Kota Sorong

Redaksi
Rabu, 15 September 2021

Sorong -;Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., didampingi Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menjalin sinergitas antara PT. Pelindo dengan Pasmar 3 Korps Marinir TNI AL di Kantor PT Pelindo Cabang IV, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Klakublik, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (15/09/2021).

Pada kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 disambut langsung oleh General Manager (GM) PT Pelindo Cabang IV Kota Sorong, Bapak Zahlan, S.T., M.M., beserta jajarannya. Tujuan dilaksanakan kunjungan kali ini adalah dalam rangka meningkatkan kerja sama antara PT Pelindo Cabang IV dengan Pasmar 3 yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, GM PT Pelindo Cabang IV memaparkan rencana peresmian Pelabuhan Peti Kemas 3 yang direncanakan akan diresmikan pada akhir bulan September ini, pelabuhan peti kemas yang akan menampung sebanyak kurang lebih 50 kontainer dalam 8 jam ini diharapkan mampu meningkatkan sektor perekonomian.

Selain untuk meningkatkan kerja sama, kunjungan kali ini juga untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru. Dalam kunjungannya, Komandan Pasmar 3 juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang telah diberikan, dengan harapan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan terus terjaga. Selain itu, Pasmar 3 akan mendukung  program PT Pelindo yang akan melaksanakan pengembangan pelabuhan peti kemas demi membangun perekonomian di wilayah Sorong pada masa pandemi Covid-19 ini, karena Pelabuhan Kota Sorong merupakan akses utama perekonomian yang masuk ke wilayah Sorong melalui jalur laut.

Diakhir kunjungannya, Komandan Pasmar 3 memberikan cindera mata sebagai simbol kerja sama antara PT. Pelindo Cabang IV dengan Pasmar 3 Korps Marinir TNI AL dan dilanjutkan dengan foto bersama.(AD)
Sumber :  Penerangan Pasmar 3