Hujan menguyur kota Rantau Prapat mengakibatkan Kelurahan Sirandorung lingkungan Aek Matio Titi Rambe Banjir.Belakang Ram Milano. -->

Iklan Semua Halaman

Hujan menguyur kota Rantau Prapat mengakibatkan Kelurahan Sirandorung lingkungan Aek Matio Titi Rambe Banjir.Belakang Ram Milano.

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021

Labuhanbatu - Hujan deras yang mengguyur kota Rantauprapat Jum'at 23/9/2021 malam mengakibatkan banjir menggenangi rumah warga yang ada di  Lingkungan Aek Matio Titi Rambe dan belakang Ram Milano yang ada di jalan Baru Bay Pass kelurahan Sirandorung  Kecamatan Rantau Utara.

Banjir yang di akibatkan Hujan Deras turun  dan mengakibatkan beberapa Rumah warga di kelurahan Sirandorung tergenang Air setinggi 1 meter, Rumah warga  tergenang di lingkungan Aek Matio Titi Rambe dan Belakang Ram Milano tidak ada menelan Korban jiwa.

Setelah mendapat informasi dari Masyarakat Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Labuhanbatu Atya Muchtar langsung  mengerahkan Tim untuk terjun ke lokasi banjir di kelurahan Sirandorung lingkungan Aek matio Titi Rambe dan Belakang Ram Milano menurunkan peralatan yang di perlukan.

Warga yang mendapat Bantuan dari Tim BPBD Labuhanbatu di ungsikan ketempat yang lebih aman juga mendapat pelayanan dari Tim Yang di tugaskan di lokasi Banjir tersebut.

Usai di selamatkan dari Banjir seorang  warga ibu Rumah Tangga bersama  Suaminya  (tidak mau di sebut namanya) berdomisili di Lingkungan Aek Matio tersebut  mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah Yang sudah cepat dan tanggap melaksanakan penyelamatan terhadap warga yang mengalami Musibah.

"Terimakasih kepada pemerintah yang sudah cepat tanggap dalam melakukan penyelamatan kepada kami ,saya sekeluarga mengucapkan ke pada tim atau Bapak - bapak yang sudah menyelamatkan kami dari banjir " ujarnya sambari berjalan  ketempat yang aman.,(julip Ependi)