Guru Tingkatkan Kreativitas Dan Semangat Belajar Bagi Siswa Dan Siswi -->

Iklan Semua Halaman

Guru Tingkatkan Kreativitas Dan Semangat Belajar Bagi Siswa Dan Siswi

Redaksi
Kamis, 30 September 2021

Singkil///Ak
Tingkatkan Inovasi Guru Kreativitas dan semangat siswa Siswi Belajar. UPTD SPF SDN muara pea kecamatan Kuta Baharu ikuti lomba Gema pertiwi yang di adakan Kemendikbud RI di tahun 2021 ini.rabu,(29/9/2021).

Unit pengelola tekhnis Dinas satuan pendidikan Formal Sekolah Dasar Negeri (UPTD SPF SDN) muara pea kecamatan Kuta Baharu kabupaten Aceh Singkil terus berbenah diri dalam pembelajaran.

meskipun di masa pandemik Covid 19 siswa Siswi dan para guru-guru di sekolah ini semangat tak pernah pudar dan sebelumnya siswa siswi serta para guru-guru kurang semangat dan memiliki kreativitas dalam dalam menyampaikan proses pembelajaran (PBM) kepada peserta didik, Allah Dullah dengan memanfaatkan IT kepala sekolah menerapkan dan membimbing guru dan tenaga pendidik untuk memanfaatkan IT untuk membuat media pembelajaran di kelas.

Ridwan selaku kepala sekolah unit pengelola tekhnis Dinas satuan pendidikan Formal sekolah dasar negeri (UPTD SPF SDN) muara pea Kuta Baharu berharap dengan di lakukan bimbingan langsung para guru terus bermotivasi dan meningkatkan pembelajaran di kelas. selain itu juga siswa siswi bersemangat dan menyenangkan belajar di kelas daya tampilan video dan gambar- gambar yang menarik di lihat saat guru tampilkan.

Tahun ini UPTD SPF SDN muara pea mengikuti lomba Gema pertiwi yang di adakan Kemendikbud RI tahun 2021.
Adapun tema yang di ikuti 1. Pemanfaatan IT sebagai media pembelajaran tatap muka 2. kreativitas siswa siswi.

Dari lobang ini kepala sekolah berharap memotivasi guru agar terus semangat dan berkarya mengajar di kelas. serta peserta didik aktif dan menyenangkan selain itu Ridwan,S.pd juga menyampaikan sekolah saat ini berada di perdalam/ tertinggal dapat lebih di kenal dan selalu berusaha yang terbaik dalam kelola dan proses PBM. Tutup nya.(Syahdun)