Guna Mempermudah Peziarah, Ini Anggota Koramil 19/Purwantoro Gotong Royong Bersama Warga -->

Iklan Semua Halaman

Guna Mempermudah Peziarah, Ini Anggota Koramil 19/Purwantoro Gotong Royong Bersama Warga

Redaksi
Minggu, 19 September 2021

Wonogiri - Anggota Koramil 19/Purwantoro Pelda Puji Arwandi dan Sertu Kemis bersama warga masyarakat melaksanakan Kerja bakti pengecoran untuk pelebaran jalan menuju tempat pemakamam umum sepanjang 20 meter. Bertempat di Dusun Pagersari Desa Sendang Kecamatan Purwantoro, Hal ini bertujuan guna mempermudah akses warga yang akan berziarah ke TPU. Minggu (19/09/2021).

Pelda Puji selaku Bati Tuud mengatakan "Gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan juga merupakan tempat saling berintegrasi dan bersilaturahmi antar sesama warga masyarakat. 

Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakat yang kokoh dalam kebersamaan. Semoga semangat kebersamaan dalam kegotong-royongan serta kehidupan di tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan", jelasnya.

"Dengan adanya Kegiatan tersebut, semoga masyarakat kerja baktinya tambah semangat. Keberadaan TNI tersebut tentunya bagian dari tugasnya untuk selalu bersama-sama masyarakat dalam melaksanakan pembinaan teritorial", ungkapnya.

"Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 19/Purwantoto kali ini membantu pelebaran jalan, serta memberikan motivasi kepada masyarakat. Untuk bergotong royong Serta memberikan Himbauan tetap menggunakan protokol kesehatan", imbuhnya.
(Arda 72).