GPMN terima kunjungan Silaturahmi Ketua PANI Labuhanbatu Raya -->

Iklan Semua Halaman

GPMN terima kunjungan Silaturahmi Ketua PANI Labuhanbatu Raya

Redaksi
Sabtu, 04 September 2021

Labuhanbatu - Labuhanbatu dikunjungi Oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Perwakilan Daerah Penggiat Anti Narkoba Indonesia Labuhanbatu Raya dimana dalam Hal Ini dihadiri oleh Ketua PANI Santi Rambe S.H, Wakil Ketua Ivolise Ansari S.H Dan Sekretaris Kartika Wulandari Siregar S.H di Kantor Sekretaris Daerah GPMN (Gerakan Puan Maharani Nusantara ) Nimrot Siahaan SH.MH bersama Kordinator Kampus Univeraitas Labuhanbatu Cabang Damuli Indra Kumalasari Dalimunthe SH.MH Pada hari Kamis (02/08/2021).

Dalam Hal ini Nimrot Siahaan mengapresiasi Para Pimpinan PANI yang mana mereka terdiri dari Prempuan prempuan yang kuat , Pemberani dan intelektual. Layaknya mencontohkan Ibu Puan Maharani Seorang Perempuan Tangguh yang brani menjadi pemimpin Di Indonesia ini dan siap membawa perubahan yang baik kedepan.

Kami Dari Gerakan Puan Maharani Nusantara siap Mendukung Penggiat Anti Narkoba Indonesia Labuhanbatu Untuk merentas Narkoba dan Siap bersinergi dalam hal positif Lainnnya. Dan kami ungkapkan kepada Seluruh instansi Labuhanbatu agar siap mendukung PANI dalam melaksanakan Hal positif di Labuhanbatu. Ungkap Nimrot

Dalam hal ini Ketua PANI Labuhanbatu Berterimakasi atas dukungan serta kerja samanya bersama GPMN Labuhanbatu semoga bisa melahirkan ide ide yang cemerlang yang berguna untul seluruh masyarakat.(julip Ependi)