Dukung Percepat Penanganan Covid-19, Koramil 07/Tirtomoyo Terus Dampingi Warga Terima Vaksin -->

Iklan Semua Halaman

Dukung Percepat Penanganan Covid-19, Koramil 07/Tirtomoyo Terus Dampingi Warga Terima Vaksin

Redaksi
Senin, 27 September 2021

Wonogiri - Senin(27/9), Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri mendukung penuh program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19 dengan berbagai kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 07/Tirtomoyo dalam turut mensukseskan program vaksinasi, dengan harapan mempercepat terciptanya herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo, segenap anggota Koramil 07/Tirtomoyo mendampingi warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dengan jenis vaksin Sinovac.

Danramil Kapten Cba Suparna menyampaikan, Pihaknya mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Dirinya juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Ditempat Babinsa Sertu Tio menyampaikan, kegiatan vaksin kali ini diikuti sebanyak 682 orang, namun yang berhasil mendapatkan suntikan vaksin sejumlah 676 orang dan 6 orang dinyatakan tidak lolos dari hasil screening.

Lebih lanjut Sertu Tio menginformasikan, adapun petugas vaksinator dari UPTD Puskesmas Tirtomoyo I dengan rincian warga yang mengikuti vaksin sebagai berikut, Desa Hargantoro 76, Desa Sidorejo 92, Kelurahan Ngarjosari 65, Desa Sendagmulyo 72, Desa Genengharjo 79, Desa Girirejo 64, Desa Banyakprodo 94, Kelurahan Tirtomoyo 70, Desa Tanjungsari 70,(Red).