Dinding Gedung TPA Al Amin Mulai Proses Pengacian Oleh Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo. -->

Iklan Semua Halaman

Dinding Gedung TPA Al Amin Mulai Proses Pengacian Oleh Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo.

Redaksi
Sabtu, 18 September 2021

Sukoharjo - Personel TNI yang saat ini tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim Sukoharjo sudah mulai mengerjakan pengacian dinding dalam  Gedung TPA Al-Amin Dk Boto RT 02 Rw 09 Kelurahan Majasto.18/09/21

Serda Yulianto, salah satu anggota Satgas TMMD yang diberi tanggung jawab pengerjaan Rehao Gedung TPA Al Amin tersebut, mengatakan anggota Satgas TMMD 112 bersama dengan warga masyarakat terus kebut pengerjaanya.

"Setelah sekian hari kami melaksanakan pengerjaan pemlesteran dinding sekarang dilanjutkan dengan pengacian,"ucap Serda Yulianto.

Sementara itu, Bp Nursahid (59) mengaku sangat senang dan bahagia yang saat ini Gedung TPA Al Amin sudah tahap pengacian, saat dimulai pembongkaran rumah saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat Gedung TPA akan direhab agar jadi layak huni sebagai tempat belajar anak anak membaca kitab Al Qur'an.

"Saya dan warga Dk Boto RT 02 Rw 09 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak TNI dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas membangun Gedung TPA. Kami sekeluarga dan warga Dk Boto juga mendoakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Allah SWT, Aamin," tukas bapak Nursahid.(Red)