Dinas kesehatan Labuhanbatu melaksanakan Vaksinasi kepada 150 Pelajar SMKS Al - Azis -->

Iklan Semua Halaman

Dinas kesehatan Labuhanbatu melaksanakan Vaksinasi kepada 150 Pelajar SMKS Al - Azis

Redaksi
Jumat, 24 September 2021

Labuhanbatu - Dinkes Labuhanbatu Melaksanakan Vaksinasi kepada 150 Orang Pelajar di SMKS  Al - Azis Labuhanbatudi Kecamatan Bilah Barat, Kamis (23/09/2021)

Ditinjau langsung Kepala Dinas Kesehatan  Kamal Ilham SKM, MM, vaksinasi yang dilaksanakan di SMK AL-Azis dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kalangan pelajar.

Kamal Ilham dikesempatan itu mengucapkan vaksinasi ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk terus menekan penyebaan virus covid 19 di kalangan pelajar. Harapan saya di bulan ini seluruh anak sekolah di kabupaten labuhanbatu akan menerima vaksin. Kamal juga mengingatkan walaupun sudah di vaksin, tetap harus menjaga 5 M. Pemerintah daerah Labuhanbatu berharap dengan di laksanakan vaksinasi ini pandemi covid-19 segera berakhir.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Kesehatan  Kamal Ilham SKM, MM, Kepala Sekolah SMK Al-Azis Sentosa Pohan, S.Kom, M.Kom, Camat Bilah Barat M. Noor Putra, S.T, Kepala Puskesmas Bilah Barat Raja Ritonga, S.Kep, Ners, M.KM, Kades Desa Janji Ahmad Sofyan.(julip Ependi)