Danpom Koarmada II Gelar Pelepasan Purna Tugas Prajurit Pom Koarmada II -->

Iklan Semua Halaman

Danpom Koarmada II Gelar Pelepasan Purna Tugas Prajurit Pom Koarmada II

Redaksi
Sabtu, 04 September 2021

Surabaya - Komandan Pomal Koarmada II Kolonel Laut PM Agus Setiawan, S.H.,M.H. memimpin upacara serta melepas Prajurit Pomal dan PNS Pom Koarmada II yang bertempat di Ruang Serbaguna Pom Koarmada II, pada Jumat (3/9).

Dalam amanatnya Danpomal Koarmada II menyatakan, "Purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI Angkatan Laut kepada prajurit yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai puncak tugas sebagai prajurit TNI AL", terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Agus memberikan penghargaan yang tulus dan ucapan rasa hormat yang tinggi kepada 6 personil Pom Koarmada II yang terdiri dari 1 Pamen , 2 Bintara Tinggi, 2 Bintara dan 1 orang PNS.

"Tradisi purna tugas ini juga merupakan bentuk dan ungkapan terima kasih generasi penerus kapada pendahulunya atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang telah di laluinya selama berdinas, dan diharapkan dapat menumbuhkan hubungan emosional dan batin yang kokoh antara kedinasan dengan para purna", ungkap Danpomal Koarmada II.(Pen2)