Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AL dan Awali Pembelajaran Tatap Muka, Koarmada III Gelar Sepekan Serbuan Vaksinasi Terhadap Guru dan Siswa di Sorong -->

Iklan Semua Halaman

Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AL dan Awali Pembelajaran Tatap Muka, Koarmada III Gelar Sepekan Serbuan Vaksinasi Terhadap Guru dan Siswa di Sorong

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

Surabaya - Sejumlah daerah telah membuka sekolah pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan ini. Salah satunya, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Berkaitan pembelajaran tatap muka tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong bekerja sama Komando Armada III menggelar sepekan serbuan vaksinasi terhadap guru dan siswa yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Sepekan Serbuan vaksinasi Koarmada III terhadap guru dan siswa dalam rangkan memeringati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut sekaligus mengawali pembelajaran tatap muka di Kabupaten Sorong, telah memasuki hari ketiga, Kamis (9/9/2021). Setiap harinya, Dinas Kesehatan Koarmada III bekerjasama Puskesmas Majaran mengerahkan tenaga kesehatan 15 orang. 

Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong dan Koarmada III menggelar vaksinasi guru dan siswa untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 siswa dan guru di Sorong, sehingga pembelajaran tatap muka berjalan aman. Diharapkan sepekan serbuan vaksinasi Koarmada III ini, sehingga semua guru dan siswa SMA Negeri 1 Kabupaten Sorong tervaksin. Hingga hari ketiga serbuan ini, tervaksin lebih dari 500 orang termasuk sekiatr 300 siswa SMAN 1 Kabupaten Sorong. 

Sepekan Serbuan vaksinasi ini mendapatkan pengawasan ketat dari Kepala Dinas Potensi Maritim Koarmada III Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto, S.E., Kepala Dinas Kesehatan Koarmada III Letkol Laut (K) dr. Donny Susilawardana, Sp.Rad., dan Kepala Sekolah SMAN 1 Kabupaten Sorong Laurensius Fofid, S.Pd.
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.(AD)