Capai Daerah Yang Sulit Terjangkau TNI AL Lanal Nunukan Gelar Serbuan Vaksinasi Ke Pulau-pulau Terpencil -->

Iklan Semua Halaman

Capai Daerah Yang Sulit Terjangkau TNI AL Lanal Nunukan Gelar Serbuan Vaksinasi Ke Pulau-pulau Terpencil

Redaksi
Sabtu, 18 September 2021

Surabaya  - Sejalan dengan Perintah Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, SE., M.M., agar terus melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat diseluruh pelosok negeri khususnya di Daerah-daerah yang sulit dijangkau dalam hal ini daerah setingkat kelurahan, kecamatan, wilayah pesisir pantai, pelabuhan maupun pulau terpencil yang sulit di akses, maka dari itu Lanal Nunukan jajaran Koarmada II kembali menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang ditujukan khususnya untuk pemukiman para Petani rumput laut di Kel.Tanjung Kec.Nunukan Barat Kab. Nunukan.  Jumat (17/09). 

Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP bersama dengan para Perwira staf Lanal Nunukan dengan didampingi oleh Ketua Cabang 7 Korcab XIII DJA II Ny.Endang Nonot Eko Feberianto bersama Ibu-ibu Jalasenastri.Hadir langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal juga melaksanakan Vicon bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,dan melaporkan perkembangan Serbuan Vaksinasi di beberapa wilayah Kab. Nunukan mengenai kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Lanal Nunukan sampai dengan saat ini.

"Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kali ini menggunakan Vaksin jenis Astrazeneca yang berasal dari Vaksin TNI – Polri, selain dari Timkes Balai Pengobatan Lanal Nunukan Tim Vaksinator didukung juga dari Timkes Satgas Pamtas Yon Arhanud 16/SBC, Timkes Kodim 0911/Nnk serta Timkes Puskesmas Nunukan (DLN)." Ujar Letkol Nonot.(AD)

Sumber : Kadispen Koarmada II