Bupati Labuhanbatu dr.Erik Astrada Ritonga MM di Dampingi Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd melaksanakan Sukuran di yayasan sekolah Elpi Al - Aziz Kec.Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr.Erik Astrada Ritonga MM di Dampingi Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd melaksanakan Sukuran di yayasan sekolah Elpi Al - Aziz Kec.Bilah Barat

Redaksi
Rabu, 15 September 2021

LABUHANBATU – Setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi kemarin, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengadakan acara syukuran yang dilaksanakan di area Sekolah Yayasan Elpi Al – Aziz, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (14/09/2021).

Pada acara ini Bupati Erik Adtrada mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat dan undangan yang hadir serta memohon doa dan dukungan untuk menjalankan tugasnya.

"Saya dan juga Ibu Ellya Rosa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan meminta masukan dan saran sehingga kami bisa menjalankan tugas kami dan berbakti" jas Bupati Labuhanbatu.

Hadir dalam acara tesebut para Asisten dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala OPD, perwakilan instansi vertikal, organisasi kepemudaan, dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.(julip Ependi)