Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adrada Ritonga M.K.M : Saya siap Masyarakat Bukan di layani Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adrada Ritonga M.K.M : Saya siap Masyarakat Bukan di layani Masyarakat

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021

Labuhanbatu - Di awal tugas Bupati dan wakil Bupati dan memimpin di kabupaten Labuhanbatu  dimulai pada Senin (13/9/2021). Warga Labuhanbatu telah mempunyai pemimpin baru yang siap memimpin, mengelola, menata, dan melayani masyarakat kabupaten Labuhanbatu.

Sang Pemimpin Baru, Dr.H ERIK ADTRADA RITONGA, M.K.M Dan Hj.ELLYA ROSA SIREGAR, S.PD.MM telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Masa Bakti 2021 – 2024, oleh Gubernur sumatra utara Edy Rahmayadi  di Aula tengku rizal nurdin jln jendral sudirman Medan.

Dengan Pemimpin Baru maka datang pula harapan baru. Harapan tidak hanya datang dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, namun juga datang dari seluruh lapisan masyarakat. Ekspektasi seluruh warga Labuhanbatu sangatlah tinggi terhadap kedua pemimpin baru ini.

Labuhanbatu diharapkan lebih maju dan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya di segala aspek dan bidang. Masyarakat menantikan terealisasinya visi misi serta janji dari kedua Pemimpin Baru Labuhanbatu.

Dengan adanya Dukungan dari Lapisan Masyarakat ,Golongan ,Legis Latif dan escutiv maka berjalan lah Roda pemerintah dengan baik baik itu pembangunan ,ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.maka di harapkan pemimpin baru ini akan menampung seluruh aspirasi masyarakat tingkat bawah Mulai dari kelurahan,Lingkungan, Desa dan Dusun.

Semoga harapan baru akan tercapai akan menjadikan Labuhanbatu sesuai dengan semboyannya " Ika Bina en Pabolo" dan juga sebutannya "Labuhanbatu Indah" harapan dan impian  Masyarakat menjandi kenyataan.

Seperti yang di ucapkan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga M.K.M dalm Setiap Pidatonya Siap melayani Masyarakat juga akan membenahi kabupaten Labuhanbatu untuk meraih kehidupan yang sejahtera. (julip Ependi)