Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga menghadiri Bimbingan dan Arahan Presiden RI Joko Widodo di Aula Tengku Rizal Nurdin -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga menghadiri Bimbingan dan Arahan Presiden RI Joko Widodo di Aula Tengku Rizal Nurdin

Redaksi
Sabtu, 18 September 2021

Medan - Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga menghadiri Kamis 16/9/2021 di Acara Kegiatan Bimbingan dan Arahan Presiden RI Joko Widodo di  Aula Tengku Rizal Nurdin Medan Provinsi Sumatra utara.

Acara Kegiatan Bimbingan Dan Arahan Presiden RI  di Hadiri Seluruh Gubernur Sumatra Utara Edy RAMAYADI bersama Wakil Gubernur Musha Rajekshah dan juga Seluruh Bupati dan Wali kota yang ada di Provinsi Sumatra Utara.

Bimbingan dan Arahan yang di Berikan Presiden RI Joko Widodo mengenai Vaksinasi kepada Masyarakat agar dapat terhindar dari Virus Covid - 19 Presiden Meminta kepada Seluruh Unsur Pimpinan Frokopimda Sumatra Utara agar melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Presiden RI Joko Widodo " Sayabmenginginkan Stok Vaksin di Daerah Tidak Lama berada di dalam Gudang Penyimpanan Harus di laksanakan secepatnya "ucapnya di Acara Kegiatan Bimbingan dan Arahan.

Usai Acara kegiatan Foto bersama Presiden RI Joko Widodo Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga  setelah mendengar Bimbingan dan Arahan tentang percepatan vaksinasi Covid-19. (Julip Ependi)