Bantuan KUR di Desa Jawi - Jawi Kec.Panai Hulu di berikan Langsung Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM kepada petani -->

Iklan Semua Halaman

Bantuan KUR di Desa Jawi - Jawi Kec.Panai Hulu di berikan Langsung Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM kepada petani

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, menghadiri kegiatan acara penyerahan bantuan KUR TANI di Desa Sei Jawi-Jawi Kec. Panai Hulu Sabtu, 25 September 2021.

dr.H. Erik Adtrada Ritonga berharap dengan adanya bantuan KUR Tani ini  nantinya akan dapat meningkatkan hasil panen para petani yang ada di desa Sei Jawi-jawi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut H.Gus Irawan Pasaribu Selaku Anggota DPR RI sekaligus Ketua HKTI Prov. Sumut didampingi oleh Pemuda Tani Prov. Sumut, Pemuda Tani Labuhanbatu, Pihak BNI, Pihak Jasindo, Danramil  Panai Hulu, Kapolsek Panai Hulu,Kabag protokoler, Kadis Pertanian, Kadis Koperasi dan UMKM, camat Panai hulu, kepala desa se kecamatan Panai hulu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan kelompok tani yang menerima bantuan KUR.

Dengan Adanya Bantuan atau Pinjaman yang di berikan Pihak Bank BNI kepada petani Labuhanbatu akan membawa angin segar bagi petani kedepannya karna berkat batuan KUR tersebut petani dapat terbantu selain dari pemerintah Labuhanbatu yang terus memberi bantuan berupa bibit padi juga bibit tanaman lainya.

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM dalam kesempatan di Acara memberi bantuan tersebut memberi bimbingan dan arahan kepada seluruh petani yang menerima bantuan.

Erik " Kepada kelompok Tani yang menerima bantuan KUR Ini agar di pergunakan sebaik - baiknya dan dapat menambah giat bekerja demi meningkatkan ekonomi baik itu di rumah tangga maupun berdampak ke seluruh petani yang ada di kecamatan Panai Hulu ini semoga bermanfaat bagi kita semua " ucapnya (julip ependi)