ARSENAL DISSENLEKAL BAGI-BAGI BINGKISAN KEPADA MASYARAKAT NELAYAN KAMAL MADURA -->

Iklan Semua Halaman

ARSENAL DISSENLEKAL BAGI-BAGI BINGKISAN KEPADA MASYARAKAT NELAYAN KAMAL MADURA

Redaksi
Jumat, 10 September 2021

Madura - Bertepatan dengan HUT TNI AL ke 76 tgl 10 September 2021, Arsenal Dissenlekal melaksanakan kegiatan social yaitu bagi-bagi bingkisan bertajuk "TNI AL PEDULI & BERBAGI" bagi masyarakat Madura khususnya nelayan-nelayan di pesisir Kamal Madura yaitu desa Kesek, desa Labang, desa Sukolilo dan desa Baturoboh.
Diawali dengan upacara HUT TNI AL ke 76 yang dilaksnakan di lapangan apel "Selat Madura" Arsenal Batuporon bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadissenlekal Laksamana Pertama TNI Endarto Pantja Irianto,S.T.,M.T., diikuti oleh Kaarsenal, seluruh Perwira dan anggota Arsenal.
Pembagian bingkisan kepada nelayan-nelayan Kamal Madura ini dilaksanakan di perairan selat Madura ± 300 m dari dermaga Arsenal Batuporon menggunakan Landing Craft Utility (LCU) dipimpin secara simbolis oleh Kadissenlekal didampingi Kaarsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono,S.T.,CHRMP, turut serta on board Kadispamsanal Laksamana Pertama TNI Indaryanto beserta staf pendamping dari Dispamsanal dan Dissenlekal.
Adapun bingkisan yang dibagikan meliputi bahan sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan kopi serta sejumlah uang tunai. Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI AL kepada masyarakat khususnya nelayan pesisir Kamal Madura sebagai dampak dari Pandemi Covid 19. Dengan harapan pembagian bingkisan ini dapat membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat khususnya nelayan pesisir tersebut. Semoga kita semua segera terbebas dari Pandemi Covid 19 ini, Amin. 
Dirgahayu TNI AL ke 76 " Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ".(AD)

Sumber :  Kabagpen Arsenal