Agar PKL Tak Berserak Lagi, Camat Gratiskan Jualan Di Dalam Pasar Batang Kuis Selama 6 Bulan -->

Iklan Semua Halaman

Agar PKL Tak Berserak Lagi, Camat Gratiskan Jualan Di Dalam Pasar Batang Kuis Selama 6 Bulan

Redaksi
Kamis, 09 September 2021

Batang Kuis - Hal itu disosialisakan oleh fihak Kecamatan dalam kegiatan operasi penertiban PKL liar di seputaran pajak Batang Kuis hari ini, Rabu (8/9) pagi.

Operasi yang berlangsung di area Jalan Utama Batang Kuis Pekan, Pajak Batang Kuis, sampai Jalan Raya Batang Kuis-Pantai Labu berlangsung tertib.

Camat Avro Wibowo, SSTP tampak langsung memimpin operasi didampingi Sekcam Junaidi, SE berikut jajaran Kecamatan Batang Kuis. Untuk menjaga agar operasi berjalan aman dan terkendali maka fihak Polsek yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Batang Kuis Iptu Syafril Akbar, berkoordinasi dengan Satpol PP Batang Kuis berikut personil TNI serta melibatkan FKDM Batang Kuis.

Sedangkan untuk team sapu bersih lokasi dan bekas-bekas lapak pedagang tampak Kasi Kebersihan Fani Anggira SH yang sibuk memberikan instruksi kepada bawahannya. Tak ketinggalan Kabid Perdagangan Batang Kuis H GM Harahap, S. Sos ikut serta memberikan penerangan kepada masyarakat tentang program gratis jualan di dalam pajak Batang Kuis selama 6 bulan.

Kemudian material lapak pedagang, dan peralatan jualan yang tersisa langsung dikumpulkan dan dibakar di depan Yayasan Perguruan Ampera.(WT)