TURUT BERDUKA CITA, KAPOLRES LABUHANBATU MELAYAT KERUMAH DUKA ANGGOTA YANG MENINGGAL DUNIA -->

Iklan Semua Halaman

TURUT BERDUKA CITA, KAPOLRES LABUHANBATU MELAYAT KERUMAH DUKA ANGGOTA YANG MENINGGAL DUNIA

Redaksi
Kamis, 12 Agustus 2021

Labuhanbatu - Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. menyempatkan waktunya datang melayat ke rumah Almarhum BRIPKA KISAR KISAH RANTO SIMATUPANG Jl. Hutaginjang Rantau Prapat Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, Kamis (12/08/2021).

Kapolres Labuhanbatu Bersama para Pju Polres labuhanbatu, para perwira dan personil polsek Aek natas tiba di rumah duka dan disambut oleh pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Kapolres Labuhanbatu  juga menyampaikan Bahwa almarhum BRIPKA KISAR KISAH RANTO SIMATUPANG adalah Personil Polres Labuhanbatu yang selama bertugas sebagai anggota POLRI melaksanakan tugas dengan baik dan Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada istri / keluarga almarhum BRIPKA KISAR KISAH RANTO SIMATUPANG.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu sebagai bentuk Kepedulian terhadap anggotanya yang berduka dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, beri kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini.

Selain itu, kehadiran Kapolres Sinjai di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan huhungan yang harmonis.(julip Ependi)