TNI AL Peduli dan Berbagi Dengan Masyarakat Maritim di Bali -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL Peduli dan Berbagi Dengan Masyarakat Maritim di Bali

Redaksi
Sabtu, 21 Agustus 2021

Surabaya - TNI Angkatan Laut terus menggalang dan mendata masyarakat pesisir yang perlu mendapatkan perhatian lebih, agar dapat menyambung hidup karena ekonomi mereka yang melemah akibat Pandemi Covid-19.  Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar (Lanal Denpasar) bersama  dengan Industri Jasa Maritim, menggelar  pemberian bantuan  sembako dan tali asih  kepada lebih kurang 100 masyarakat pesisir di wilayah Grogak, Buleleng Bali, Jumat (20/08).  

Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar menyampaikan TNI AL terus berpartisipasi Untuk menumbuhkan rasa saling membantu dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. 

"Sebagai makhluk sosial, kita ditakdirkan untuk hidup bersama, terkadang orang lain juga membutuhkan bantuan kita jika mereka sedang dalam kondisi kesusahan karena sejatinya manusia diciptakan untuk saling membantu". Ungkap Danlanal Denpasar dalam kesempatan itu. 

Hal senada disampaikan oleh Bapak Vendy Harlin Ismanto  dari Kaltara Jaya Abadi (KJA), mengnyampaikan bahwa, kegiatan pembagian sembako dan Tali Asih yang diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian, serta membangun semangat untuk selalu peduli terhadap sesama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut Denpasar (Lanal Denpasar) Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Perwira Staf Lanal Denpasar beserta prajurit Lanal Denpasar.(AD)