TNI AL, LANAL SEMARANG TERIMA KEDATANGAN KOMISI I DPR RI -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL, LANAL SEMARANG TERIMA KEDATANGAN KOMISI I DPR RI

Redaksi
Sabtu, 28 Agustus 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal) Semarang, Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menyambut kedatangan Wakil Ketua Komisi I DPR RI H. Bambang Kristiono, SE beserta rombongan bertempat di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari, Kota Semarang, Jum'at (27/8/2021).

Dalam kunjungan kerja Komisi I DPR RI bidang Pertahanan di Lanal Semarang antara lain H.Bambang Kristiyono, SE., dari Fraksi Gerindra, Dede Indra Permana, SH dari Partai PDIP., Mayjen TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan, SH dari PDIP, Dave Akbarsyah Fikarno dari Partai Golkar, Fadhlullah dari Partai Gerindra, Hasbi Anshori, SE., M.M., dari Nasdem, A. Helmi Faishal Zaini dari PKS, Rizki Aulia Rahman Natakusumah dari Partai Demokrat, dan H.Darizal Basri dari PPP.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang mengucapkan terimakasih dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bahwa  Lanal Semarang dikunjungi langsung oleh anggota DPR RI dari Komisi I. Dalam kesempatan tersebut Komandan juga menyampaikan laporan antara lain tentang tugas pokok, situasi dan kondisi  wilayah kerja serta alutsista yang dimiliki oleh Lanal Semarang.

Sementara itu Ketua Tim rombongan yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI H. Bambang Kristiono, S.E, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari tugas Komisi I DPR RI untuk mengetahui dan melihat secara langsung situasi dan kondisi satuan TNI yang ada di daerah. Selain diskusi dan tanya jawab acara diakhiri dengan saling tukar menukar cindera mata dan foto bersama.

Hadir mendampingi Komandan Lanal Semarang dalam menerima kunjungan Komisi I DPR RI antara lain Palaksa dan Para Perwira staf Lanal Semarang.(AD)