TNI AL, Lanal Semarang Serbu Vaksinasi Covid-19 Ke Pondok Pesantren -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL, Lanal Semarang Serbu Vaksinasi Covid-19 Ke Pondok Pesantren

Redaksi
Jumat, 20 Agustus 2021

Surabaya - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Laut (P) Nazarudin CHRMP, terus menerus menggelar serbuan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya diwilayah Kota Semarang. Kamis (19/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi yang mengambil tempat di Pondok Pesantren Askhabul Kahfi Jl. Raya Cangkiran-Gunungpati, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Mijen Kota Semarang menyasar pada santri/santriwati pondok pesantren. 

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Semarang mengerahkan personel Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang guna mendukung program pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dan mencapai terget Herd Immunity. 

Komandan Lanal Semarang dalam peninjauannya menyampaikan hal ini merupakan aksi cepat dan tanggap sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Indonesia.(AD)