TNI AL DISTRIBUSIKAN SEMBAKO BAGI MASYARAKAT PESISIR TERDAMPAK COVID-19 DI DENPASAR -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL DISTRIBUSIKAN SEMBAKO BAGI MASYARAKAT PESISIR TERDAMPAK COVID-19 DI DENPASAR

Redaksi
Sabtu, 14 Agustus 2021

Surabaya - Komandan Pangakalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Denpasar dan masyarkat pesisir wilayah Lanal Denpasar yang terdampak pandemi covid 19 dan penerapan pelaksanaan PPKM level 4 di provinsi Bali, Jumat (13/08).

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar menyampaikan, kegiatan pembagian sembako oleh Pangkalan TNI AL Denpasar  peduli dan berbagi tersebut dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri yang ke 75. Bakti sosial ditengah pandemi ini merupakan kegiatan Jalasenastri yang turut berperan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemic covid 19, jelas Danlanal.

Ditempat yang sama Ketua Cabang 10 mengatakan sembako yang akan dibagikan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemic covid 19 dan bisa mewujudkan masyarakat sehat untuk menuju Indonesia terbebas dari covid-19.

Disamping bantuan sembako Jalasenastri juga akan menghimbau kepada masyarakat untuk sadar dan mematuhi protocol kesehatan, dengan harapan kedepan masyarakat pesisir akan peduli dan sadar akan kesehatan serta mematuhi protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah sehingga tidak ada lagi warga pesisir ini terdampak covid-19, ucap Ketua Cabang 10.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, Paspotmar Lanal Denpasar, Pabinhar serta pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II.(AD)