Terapkan PPKM Level 4,Piket koramil 03/Serengan Bersama Ba Otsus Laksanakan Patroli Gabungan -->

Iklan Semua Halaman

Terapkan PPKM Level 4,Piket koramil 03/Serengan Bersama Ba Otsus Laksanakan Patroli Gabungan

Redaksi
Sabtu, 28 Agustus 2021

Surakarta - Piket  Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Widianto  bersama Ba Otsus Serda Dzul Fidar melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan TNI - Polri ,  Satpol PP, Linmas  dalam Rangka Cipta kondisi penerapan PPKM level 4 di wilayah Kecamatan Serengan kota Surakarta,Jum'at (27/08/2021)

Serma Widiyanto menegaskan kegiatan operasi gabungan yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi penerapan disiplin dan penegakan hukum prokes sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid - 19 dan berlakukannya PPKM level 4  di wilayah Kota Surakarta. 

"Degan memberikan Himbauan, edukasi secara humanis mengajak kepada warga masyarakat dan pedagang untuk selalu mematuhi  Protokol kesehatan dan mengikuti  prosedur aturan pemberlakuan PPKM level 4."tegasnya.

"Penerapan PPKM level 4 di wilayah Kecamatan  dilaksanakan sebagai upaya penanganan, Pengendalian,serta Pencegahan Terhadap penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat."imbuhnya.

"Diharapkan melalui kegiatan patroli gabungan ini  Pendemi Covid-19 yang melanda negeri ini cepat berakhir dan masyarakat bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal."pungkasnya.(Arda 72)