Sinergi Koramil Dan Polsek Ngadirojo Dampingi Puskesmas Laksanakan Vaksin -->

Iklan Semua Halaman

Sinergi Koramil Dan Polsek Ngadirojo Dampingi Puskesmas Laksanakan Vaksin

Redaksi
Senin, 09 Agustus 2021

Wonogiri - Babinsa Koramil 03/Ngadirojo bersinergi dengan Polsek Ngadirojo, melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan Vaksinasi kepada Lansia oleh Puskesmas Ngadirojo, Senin(9/8).

Kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan di kantor Balai Desa Jatimarto, dengan sasaran Lansia usia di atas 50 tahun, untuk warga Desa Jatimarto dan Mloko Manis Wetan.

Danramil Kapten Inf Sunardi menyampaikan, kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Kapten Inf Sunardi menambahkan, kehadiran Babinsa dilapangan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan Vaksinasi lansia berlangsung.

" Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi ", harapnya.

Sementara itu, Batuud Pelda Arifin menyampaikan, dalam pelaksanaan vaksin tersebut warga yang mendaftar sebanyak 932 orang dan 9 orang dinyatakan belum memenuhi syarat mendapatkan vaksin, sehingga 923 orang yang berhasil mendapatkan vaksin.(Red).