Silaturahmi Dengan Media, Panglima Koarmada II Terima Kunjungan PWI Jatim -->

Iklan Semua Halaman

Silaturahmi Dengan Media, Panglima Koarmada II Terima Kunjungan PWI Jatim

Redaksi
Jumat, 06 Agustus 2021

Surabaya - Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim Ainur Rohim dalam rangka audiensi dan silaturahmi yang berlangsung di Ruang Kerja Panglima, Mako Koarmada II Surabaya ,Kamis (5/8).

Ikut mendampingi Ketua PWI Jatim, para pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI)  diantaranya Dwi Eko Lokononto selaku Dewan Pertimbangan dan Pengawas Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat, kemudian Sekertaris AMSI Jatim Saptini Darmaningrum, serta M. Subhan, Pengurus AMSI Jatim.

Dalam audiensi, dilakukan pembicaraan guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada II dengan insan pers. Pangkoarmada II mengaku cukup senang dengan kedatangan mereka.

Orang nomor satu di jajarannya tersebut mengatakan, hubungan baik antar jurnalis dengan TNI khususnya TNI AL memang sangat penting untuk dijaga dengan baik. Terkait itu juga, Laksda Iwan meminta kepada teman-teman yang tergabung dalam PWI Jatim untuk dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta di lapangan.(Pen2)