Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Banyuwangi Ditinjau Kepala Staf TNI Angkatan Laut -->

Iklan Semua Halaman

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Banyuwangi Ditinjau Kepala Staf TNI Angkatan Laut

Redaksi
Minggu, 22 Agustus 2021

Surabaya - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., beserta sejumlah pejabat tinggi TNI AL meninjau secara Langsung pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 bagi masyarakat Maritim, yang digelar di Balai Pengobatan (BP) Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Sabtu (21/08).

Dalam peninjauan tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi. "Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat, oleh karena itu saya menekankan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk terus membantu dan mempermudah pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat di seluruh tanah air", ungkap Kasal. 

Dalam serbuan kali ini, Pangkalan TNI AL Banyuwangi mengerahkan 20 tenaga kesehatan dengan menargetkan sebanyak 300 vaksin dosis pertama untuk diberikan kepada masyarakat maritim baik itu jenis vaksin sinovac dan astrazeneca.    

Selama kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.(AD)