Sekdakab Labuhanbatu bersama Frokopimda mengelar Rapat Koordinasi mempercepat penangana Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

Sekdakab Labuhanbatu bersama Frokopimda mengelar Rapat Koordinasi mempercepat penangana Covid -19

Redaksi
Selasa, 10 Agustus 2021

Labuhanbatu - Dipimpin Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian,M.M.A, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Kordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kabupaten Labuhanbatu di ruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Senin 9/8/2021.

Serius dalam usaha penanganan wabah tersebut, dikesempatan ini Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.M.A, meminta kepada seluruh camat untuk bisa mengakumulasi  tempat di masing-masing desa terkait posko yang akan di gunakan di desa dan posko tepadu yang akan di tetapkan di wisma atlit. "Persiapkan dengan matang dan serius setiap posko yang akan digunakan, Akumulasi kan dengan tepat" Ucap Sekda.

Lebih lanjut diungkapkan Ir. Yusuf Siagian, Untuk kegiatan operasi yustisi yang akan dilaksanakan pada jam 7 s/d jam 8  sangat diharapkan satpol PP dan BPBD bisa membantu ataupun mengikut sertakan aparat kepolisian untuk melaksanakan operasi yustisi. 

Hadir mengikuti rapat koordinasi dimaksud para pejabat tinggi forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Dirut RSUD Rantauprapat dan seluruh camat se-kabupaten Labuhanbatu.(julip Ependi)