POLWAN POLRES LABUHANBATU BERBAGI DAN PEDULI PADA SESAMA -->

Iklan Semua Halaman

POLWAN POLRES LABUHANBATU BERBAGI DAN PEDULI PADA SESAMA

Redaksi
Senin, 02 Agustus 2021

Labuhanbatu  – Polwan Polres Labuhanbatu bagikan bantuan sembako kepada Warga yang kurang mampu dan Warakauri di sekitaran Rantau Prapat dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 (30/07/2021). 

Adapun Bantuan Sembako yang diberikan sebanyak 10 Paket untuk 10 Lansia yang kurang mampu dan Warakauri di sekitaran Rantau Prapat.

Kagiatan ini diikuti oleh AKP MURNIATI SH, AKP RISMA MELDA SIP, IPTU AINUN MARDIAH SH, AIPDA MARDIANI SH, BRIPTU NIA KHARISMA SH, dan BRIPTU LOLA PASARIBU

Pada kesempatan ini Polwan Polres Labuhanbatu langsung terjun kelapangan membagikan langsung 10 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. AKP MURNIATI, S.H. selaku Perwira Koodinator Polwan Labuhanbatu mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Polres Labuhanbatu kepada Masyarakat.

"Kami para Polwan Polres Labuhanbatu hadir berbagi kasih dengan masyarakat untuk memeberikan bantuan langsung agar tepat sasaran" ucapnya Selain itu Polwan Polres Labuhanbatu pun juga kompak turut memberikan himbauan Kepada masyarakat agar tetapi mematuhi Protokol kesehatan selama masa pandemi dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi peraturan PPKM Level 3 di labuhanbatu yang masih berlangsung. (Julip Ependi)