Penerapan PPKM Wilayah Kelurahan Nusukan Menyasar Pasar Tradisional -->

Iklan Semua Halaman

Penerapan PPKM Wilayah Kelurahan Nusukan Menyasar Pasar Tradisional

Redaksi
Sabtu, 21 Agustus 2021

Surakarta - Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 Serta mencegah timbulnya Klaster baru di Masyarakat, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama Securty pasar melaksanakan kegiatan Pengawasan PPKM level 4 di pasar Tradisional Nusukan Jl Kapten Pier Tandean Surakarta.Sabtu (21/8/2021).

Nasirin mengatakan kegiatan pengawasan PPKM  dilaksanakan  sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 Di Masyarakat (Khususnya bagi Pengunjung Dan Pedagang pasar).

"Dengan Pengawasan yang melekat dan himbauan dapat meningkatkan Kesadaran Masyarakat betapa pentingnya Protokol kesehatan terutama di Masa Pendemi Saat ini."terangnya.

"Kami bersama Securty pasar juga melaksanakan pengecekan Suhu tubuh kepada Setiap pengunjung Dan menghimbau , menegur pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kegiatan tersebut sebagai upaya penanganan, pengendalian dan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19 di Masyarakat."pungkasnya.(Arda 72)