Patroli Gabungan Koramil Dan Polsek Puhepelm Sasar Pelaku Usaha -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Gabungan Koramil Dan Polsek Puhepelm Sasar Pelaku Usaha

Redaksi
Senin, 02 Agustus 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 24/Puhpelem bersama dengan anggota Polsek Puhpelem bersinergi melaksanakan Patroli penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di sekitar Kecamatan Puhpelem, Minggu(1/7) Malam.

Danramil Kapten Inf Tono melalui Batuud Pelda Bambang pada kesempatan tersebut menyampaikan, Patroli malam ini bertujuan untuk mengimbau serta menerapkan PPKM level 4 kepada masyarakat. Adapun sasaran dalam pemantauan dan penertiban adalah pedagang kaki lima, warung kopi, mini market dan toko kelontong.

Sosialisasi kali ini fokus pada sektor usaha pertokohan/kelontong. Para pelaku usaha diminta mengikuti aturan PPKM Level 4 yang saat ini diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

Bayuud menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, dengan cara mendatangi pelaku usaha dan tempat-tempat keramaian agar tidak melebihi dari ketentuan waktu yang sudah ditetapkan dan sesuai dengan protkol kesehatan.

" Pada kesempatan ini kami laksanakan himbauan secara persuasif dan humanis kepada warga untuk disiplin dalam mematuhi ketentuan protokoler kesehatan dan mematuhi aturan selama PPKM Level 4 ", ucapnya.

Diharapkan, apa yang menjadi himbauan dapat di mengerti oleh masyarakat, tutupnya.(Arda 72)