Pastikan Vaksinasi Desuai Prokes Babinsa Mojorejo Kawal Hingga Selesai -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Vaksinasi Desuai Prokes Babinsa Mojorejo Kawal Hingga Selesai

Redaksi
Rabu, 04 Agustus 2021

Sragen, Rabu 4 Agustus 2021 pukul 09.00 Wib Babinsa Desa Mojorejo Serma Budi Santoso melaksanakan pemantauan dan pendampingan giat Vaksin Sinovac tahap 2 bagi lansia oleh Puskesmas Karangmalang bertempat di Aula Balaidesa Mojorejo Kec. Karangmalang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapuskesmas Kec. Karangmalang dr. Haris almacca, Bidan Pelaksana Lanjutan Wiwik Suhartiwi, S.Tr. Keb. Bdn beserta 7 Nakes dan 4 petugas Admin, Babinsa dan Babinkamtibmas Mojorejo Serma Budi Santoso dan Aiptu Eko Tri Waluyo, Perangkat desa Mojorejo, Kader posyandu dan pasien vaksin sekitar 120 orang.

Serma Budi Santoso mengatakan bahwa Pelaksanaan giat vaksin dengan mempedomani ketentuan Protokol kesehatan, para peserta datang dengan mencuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu, penyemprotan handsanitazer serta social distancing / menjaga jarak sambil menunggu antrian pelaksanaan vaksin.

"Saya dan Babinkamtibmas memantau proses vaksinasi dari mulai sampai selesai untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala, selain itu guna memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan".

"Kami akan menegor apabila ada yang melanggar protokol kesehatan dan Alhamdulillah selama kegiatan warga masyarakat sudah sadar menjalankan protokol kesehatan secara maksimal" tambah Serma Budi Santoso.(Red)